Latest News

Teknik Simpel Mencapai Klimaks dan Kepuasan Seksual


Teknik Simpel Mencapai Klimaks dan Kepuasan Seksual

Ugeg2 - Ketika sudah menjadi Pasutri (pasangan suami istri) kegiatan bercinta menjadi sebuah kebutuhan. Sama halnya kebutuhan makan dan minum, namun bagaimana jika sang istri tiba-tiba tidak berhasrat untuk bercinta di ranjang? Tentu akan menjadikan suasana kehidupan Pasutri menjadi tidak harmonis. Dan lebih menghawatirkan lagi jika itu terjadi pada sang suami.

Tetapi apa jadinya jika anda menghadapi suatu kenyataan bahwa sejenak sesudah pertandingan diatas ranjang, anda sudah langsung loyo? Tentu ini sangat mengejutkan dan membuat pasangan anda kecewa. Tapi jangan pernah menghancurkan harga diri anda hanya karena masalah ejakulasi dini ini. Ada banyak cara dan teknik seks tahan lama bercinta yang bisa membuat anda dan pasangan anda mencapai klimaks dan kepuasan seksual seperti yang diinginkan.

Berikut ini adalah cara seks tahan lama bercinta :

Berlatihlah untuk bisa menahan ejakulasi dengan cara dan teknik tahan lama bercinta, ini bisa dilakukan dengan mengalihkan perhatian dalam otak. Jadi, jika anda hampir mencapai klimaks, segera hentikan dan tundalah ejakulasi tersebut sebagai cara dan teknik tahan lama bercinta.

Teknik pernafasan, cara dan teknik tahan lama bercinta ini sangat ampuh untuk membuat tubuh rileks dan mampu menahan ejakulasi agar tidak cepat keluar sebelum saat yang tepat. Pernafasan bisa dilakukan melalui hidung dengan teknik dan cara yang tepat.

Cobalah posisi seks yang berbeda. cara dan teknik tahan lama bercinta ini bermanfaat untuk mengurangi daya penetrasi yang besar. Jadi istri berada di posisi atas dan suami berada di posisi bawah.

Lakukan foreplay sebelum berhubungan intim, mengapa cara dan teknik tahan lama bercinta ini dianggap efektif? Sebab hal ini akan membuat istri anda terangsang dan mampu meraih klimaks secara bersamaan.

Usahakan selalu berada dalam kontrol, sekali anda terlepas kontrol maka akan terasa sulit dalam mengendalikan ejakulasi.

Itulah cara seks tahan lama bercinta dipergunakan sebelum berhubungan intim agar mencapai kepuasan seks yang diinginkan. Adapun cara yang tepat untuk seks tahan lama bercinta ialah dengan menggunakan ramuan seks tahan lama dari Tricajus yang merupakan solusi paling tepat untuk pria yang mengalami masalah ejakulasi dini, kurang kuat dan tahan lama serta bagi pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi sehingga tidak dapat merasakan kenikmatan dan kepuasan saat berhubungan intim

0 Response to "Teknik Simpel Mencapai Klimaks dan Kepuasan Seksual"