Latest News

7 Permainan Seks Unik yang bisa Membuat Pasangan Anda Terpuaskan !

7 Permainan Seks Unik yang bisa Membuat Pasangan Anda Terpuaskan ! ugeg2.blogspot.com

Ugeg2 - Ada berbagai cara untuk kembali memanaskan hubungan seksual dengan pasangan. Mulai dari mencoba posisi baru, hingga melakukan seks di tempat yang menantang. Namun bila semua cara itu sudah dilakukan tapi rasa bosan tetap ada, apakah ada cara lain untuk mengembalikan kemesraan dengan pasangan? 

7 permainan seks nakal dari iDiva berikut ini dapat menjadi jurus ampuh berikutnya untuk kembali memanaskan hubungan seksual. Berani coba? 

Sexy twister 

Saat kecil dulu mungkin Anda sering bermain twister. Nah sekarang saatnya melakukan posisi-posisi seksi ketika bermain twister dengan pasangan. Untuk menambah panas suasana, lakukan permainan dengan telanjang, dan tak lupa goda pasangan dengan menjilat atau menciumi area sensitifnya. 

Berputar botol 

Permainan ini tentu juga sudah sering Anda lakukan dulu dengan teman-teman. Ajak pasangan untuk bermain putar botol, dan juga siapkan "hukuman" seksi seperti french kiss, striptis, lap dance dan blow job. 

Tebak objek 

Minta pasangan, atau mungkin Anda, untuk berbaring telanjang di atas tempat tidur dengan mata tertutup. Gunakan alat bantu seks yang berbeda-beda untuk membeli area sensitif tubuhnya, dan minta dia menebak benda tersebut. Anda juga bisa menggunakan coklat atau whipped cream di tubuh pasangan dan minta ia menebaknya. 

Cermin 

Permainan ini bukan hanya nakal dan dijamin membuat Anda berdua bergairah, namun juga membantu untuk Anda yang kerap kali merasa sulit untuk terangsang dan orgasme. Caranya duduk berhadapan dengan telanjang, dan saling membelai bagian tubuh pasangan. Pasangan diharusnya meniru apa yang dilakukan. Nah sekarang Anda tahu kan dimana area sensitif Anda? 

Ninja seks 

Permainan nakal ini agak sedikit berisiko, namun disitulah letak tantangannya. Anda berdua ditantang untuk melakukan seks di tempat umum tanpa ketahuan. Ada step-step yang harus dilalui, mulai dari yang paling mudah hingga paling susah. Seperti misalnya berciuman di restoran hingga berhubungan seks di taman! 

Truth or dare 

Tanyakan atau minta pasangan melakukan hal-hal seksi sesuai dengan fantasi Anda. Penasaran bagaimana aksi pasangan ketika kinky seks? Ini saatnya fantasi Anda terkabul. 

Berburu harta karun 

Buat daftar hal-hal seksi yang Anda suka, dan pasangan harus melakukan semua dalam daftar agar dapat memenangkan permainan. Beri hadiah seks yang fantastis ketika ia menang ya.

0 Response to "7 Permainan Seks Unik yang bisa Membuat Pasangan Anda Terpuaskan !"