Latest News

Kisah Misteri, Penampakan Hantu Pocong di Dapur

Kisah Misteri, Penampakan Hantu Pocong di Dapur ugeg2.blogspot.com

Ugeg2 - Pernah mendengar tentang hantu pocong? atau bahkan pernah melihat langsung? pocong sering dikaitkan dengan arwah atau hantu yang penasaran, konon kalau orang yang meninggal secara tidak wajar, bisa berubah menjadi pocong. antara percaya dan tidak percaya, tapi itulah mitos yang beredar di masyarakat kita. Pembaca ugeg2.blogspot.com, Kisah berikut ini adalah pengalaman seseorang yang tinggal di rumah dekat pemakaman, hantu pocong korban kecelakaan menampakan diri di dapur rumahnya. Seperti apa kisahnya, yuk langsung kita simak saja:

Pagi itu tetangga belakang rumah ku sebut aja namanya Dini(bukan nama sebenarnya), anak Ibu Tini seorang guru sebuah sekolah dasar. Dini yang hendak berangkat sekolah pamitan sama ibunya 3 kali bolak-balik sampai-sampai ibunya kebingungan dan merasa ada yang aneh pada Dini, anaknya.

Dini : bu Dini pamit mau pergi sekolah.
Bu Tini : Iya nak, hati-hati di jalan ya ?
Dini : bu Dini berangkat ya bu...
Bu Tini : Lho bukankah tadi dah pamit Dini, kok masih belum berangkat juga..
Dini : bu Dini permisi mau berangkat dulu..

Sampai 3 kali Dini pamit sama ibunya sambil cium tangan sampai 3 kali pula membuat tanda tanya dalam hati orang tuanya.  Tidak  biasanya pamit sampai 3 kali , Namu bu Tini tak berpikir yang aneh-aneh pada saat itu dalam hatinya berdoa semoga tidak terjadi hal apa pun pada putri kesayanganya itu. 

Belum ada 30 menit, kabar buruk pun datang dari warga setempat bahwa ada anak sekolah ke tabrak mobil fuso gandengan sewaktu berangkat sekolah,  di dekat arah gedung bioskop Dewi(diambil dari nama pemilik bioskop tersebut) 

Kabar itu di sampaikan sama teman Dini yang berangkat bareng sama Dini pagi itu,dengan sangat buru-buru dia datangi rumah orang tua Dini .

Tok......tok.....

"Asalamuallaikum... Bu Tini........ bu...." tidak lama kemudian bu Tini keluar.
"Ada apa Nina kok balik lagi, mana Dini? "
"Anu....bu Tini.......  Dini... anu... hiiiiiks.... hiiiks......."  sambil menangis tersedu.
"Ada apa dengan Dini, Nin? cepet katakan.." tanya bu Tini pada Nina.

Lalu Nina ceritakan kejadian yang menimpa Dini waktu mau berangkat sekolah, Katanya dari arah belakang mobil fuso menabrak sepeda Dini dan dia jatuh ke tengah lalu tergilas ban belakang hingga (maaf) pecah kepalanya dan isi otaknya berhamburan keluar, serta ususnya berceceran, katanya sambil sesenggukan.

Seketika itu juga bu Tini pingsan begitu di kasih tahu bahwa anaknya Dini telah mengalami kecelakaan dan meninggal.

Akhirnya mayat Dini segera di bawa pulang, setelah segalanya di urus-urus. Keramaian di rumah bu Tini, Jerit histeris dan isak tangis di rumah duka begitu memilukan menggema di rumah Bu Tini.

Hampir tak percaya, Dini seorang gadis yang patuh, cerdas, pintar , ramah dan juga cantik,  dengan rambut hitamnya yang bergelombang sejak dari lahir, membuat penampilan dia terlihat sangat manis,  meski agak pendiam serta pemalu orangnya.

Prosesi penguburan pun di laksanakan hari itu juga semua teman-teman sekolah, para guru dan tetangga mengantarkan Dini ke tempat peristirahatan terakhirnya, yaitu persis di belakang rumahku(rumah ortu sih lebih pasnya). Kebetulan rumah ortuku terletak deket sama pemakaman umum.(coba kalian bayangkan) ngeri juga kan? terlebih kalau malam tiba.

Malam petama tahlilan  tiba tak terjadi apa-apa, sampai hari ke 6, tepat ke 7 harinya sepulang dari tahlilan, adikku bikin mie rebus sekitar jam 9 malam.

Dia kebelakang sendirian masak mie dengan santainya, dan tanpa dia sadari dibelakang telah berdiri sesosok pocong yang lengkap dengan ikatanya, kapas putih masih nyumpel di hidung. "Nyuwun mie-ne lapar...  Dini...  lapar...  (Minta mie nya lapar, Dini lapar....)"

seketika adikku  menengok ke belakang,  dia langsung ngibrit keluar "Pocong....  ada pocoooong......."   rebusan mie dia tinggalkan begitu saja tanpa matiin apinya lebih dulu, untungnya tidak kebakaran  rumahnya.

Akhirnya dia pulang ajak ibuku untuk ke dapur untuk mematikan kompornya hehehehehehheeh...... Tau ga teman-teman mie rebusnya sama rata dengan penggorengan, warnanya hitam legam sehitam wajah pocong si Dini.....

Baca juga: Gaun pengantin Berhantu

0 Response to "Kisah Misteri, Penampakan Hantu Pocong di Dapur"