Latest News

10 Fantasi Seksual Wanita yang Paling Hot !

10 Fantasi Seksual Wanita yang Paling Hot !

Ugeg2 - Dari hasil penelitian Leitenberg & Henning (1995), fantasi seksual antara pria dan wanita secara umum memiliki perbedaan. Pria lebih memfokuskan fantasi erotisnya pada sosok visual seorang wanita. Sedangkan wanita lebih memfokuskan fantasi erotisnya pada emosi dan afeksi seorang pria terhadap dirinya. 
    
Dari hasil penelitian itu juga diketahui bahwa kaum pria Barat umumnya senang berfantasi erotis melakukan intercourse dengan lebih dari satu wanita pada saat bersamaan. Sementara kaum wanita cenderung memilih fantasi erotis yang monogamis (hmm..., kok, rugi, ya? Padahal kan hanya kita sendiri yang tahu!). 
    
Dalam kehidupan perkawinan, fantasi seksual memang dapat menimbulkan dampak yang positif maupun negatif.  Positifnya, apabila di-share bersama pasangan, fantasi itu dapat meningkatkan kedekatan, intimasi, dan kepuasan seksual yang lebih bersama pasangan.

 Dampak negatifnya,  pihak yang berfantasi (suami atau istri justru) menjadi makin tidak puas terhadap pasangannya. Bahkan bisa mengancam perkawinan apabila seseorang sampai terobsesi sedemikian rupa pada fantasinya. Akibatnya, apa pun yang dilakukan pasangan terhadap Anda di tempat tidur, tidak lagi mampu memuaskan Anda, karena Anda sudah terjebak dalam fantasi-fantasi Anda sendiri. 

Ingin tahu apa saja yang biasanya difantasikan oleh wanita? Inilah 10 Fantasi Seksual Wanita yang paling HOT

1. Menjadi penari erotis.
Hal ini menunjukkan ego wanita yang sebetulnya menginginkan agar (daya tarik) seksualitas mereka dikagumi secara terbuka oleh banyak pria.

2. Eksibisionis
Seperti bercinta di tempat terbuka (di tengah deburan ombak di pantai), atau mencuri-curi kesempatan bercinta di tengah keramaian (misalnya di dalam mobil di tempat parkir). Wanita yang senang berfantasi seperti ini sebetulnya memiliki jiwa petualang yang tinggi, tapi tak punya keberanian untuk mewujudkannya.

3. Seks dengan 'kekerasan'
Mulai dari pemaksaan, diikat, diborgol, bahkan  'diperkosa'. Bila Anda punya fantasi seperti ini, jangan khawatir, Anda tidak 'sakit', kok. Namanya juga berfantasi, tentu saja bukan kekerasan dan diperkosa betulan yang kita kita harapkan. Prianya pun tentu harus kita 'seleksi' dulu: yang  ganteng, seksi, dan sesuai dengan selera kita (misalnya tampang dan tubuhnya seperti Brad Pitt), bukan diperkosa oleh sembarang pria. Wanita seperti ini mungkin  punya keinginan didominiasi oleh pria tapi tetap dia sendiri yang menentukan prianya.

4. Voyeurisme alias 'mengintip' orang lain yang sedang bercinta. 
Makin seru 'pemandangan' yang dilihat, makin bergairah dia. Fantasi ini biasanya dimiliki oleh para 'pemain aman', karena tidak melibatkan diri sendiri, sehingga terbebas dari rasa berdosa.

5. Melakukan threesome dengan dua pria. 
Tabu dalam kenyataan, tapi sungguh menggairahkan bila sekadar berkhayal. Bayangkan, ada dua pria sekaligus yang siap memuaskan Anda!

6. Melakukan threesome dengan seorang wanita lain (dua wanita, satu pria). 
Tapi... peran si pria hanya mengintip, karena wanita umumnya tidak rela bila prianya menyentuh wanita lain.

7. Bercinta dengan bukan pasangan. 
Mungkin diam-diam ada rasa jenuh karena harus menghadapi pria yang itu-itu lagi, sehingga gairah tidak lagi mudah tersulut. Namanya juga berfantasi, boleh-boleh saja, dong... 

8. Jadi anak sekolahan yang lugu tapi menggairahkan. 
Tapi dengan catatan: fisik boleh masih segar tapi dengan gairah wanita dewasa. Bisa jadi ini adalah kompensasi perasaan kurang pede akibat kondisi fisik yang tidak lagi kencang seperti anak remaja. Atau, semasa remaja tak berani berbuat badung meskipun keinginan untuk itu ada.

9. Didominasi oleh pria, sehingga wanita lebih bebas mengekspresikan femininitasnya.

10. Mendominasi pria.
Wanita ingin berperan menjadi pengontrol, sekaligus menikmati penyerahan total dari pria pasangan bercintanya.

0 Response to "10 Fantasi Seksual Wanita yang Paling Hot !"